Sukses

Chacha Federica dan Pacar Sudah Persiapkan Pernikahan

Chacha Ferderica mengaku sudah mulai serius menatap hubungan ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Bandung Juni 2014, Chacha Frederica masih belum memikirkan soal pernikahannya dengan sang kekasih, Dico Ganinduto. Namun ketika ditemui di acara pernikahan Fitri Tropica-Irvan Hanafi, Minggu (14/9/2014) Chacha mengaku sudah berangan-angan bahkan mempersiapkan pernikahan.

Chacha dan Dico sudah berpacaran sekitar setahun. Meski baru terbilang baru, namun keduanya sudah sama-sama serius dan memikirkan untuk membina mahligai rumah tangga.

"Chacha sudah 24, kami mau 25 umurnya. Untuk melakukan hubungan, sudah harus hubungan serius. Melangkah menuju depan. Pembicaraan dengan orangtua sudah ada," kata Dico yang diiyakan Chacha.

Chacha dan Dico mengakui kalau keluarga sudah saling mengenal masing-masing pasangan. "Keluarga saya juga sudah mengenal Chacha, keluarga Chacha juga," kata Dico. "Memang nggak mau pacaran terlalu lama. Semakin dewasa pegang tanggung jawab semakin besar," timpal Chacha, yang membintangi sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu.

Melihat Dico, Chacha mengaku yakin kalau sang kekasih adalah pria yang baik dan pantas untuk menjadi suami. "Kita usia sudah bukan main-main. Bukan yang pentinhg fun. Tapi bagaimana laki-laki ini bawa kita tanggung jawab sebagai imam," kata Chacha.

"Aku paling nggak bisa deskripsikan bagaimana calon suami ideal. Tapi agama harus baik. Itu komitmen dia sama Tuhan. Kalau komitmen dia sama Tuhan sudah bagus, dia ngga akan pernah berani macam-macam," lanjut Chacha.

Meski serius berhubungan, namun Chacha Federica dan Dico juga tak mau terburu-buru. "Pembicaraan orangtua belu, baru memantakan hati antara kami berdua," kata Dico. "Kami siapkan mental dan pikiran. Dengan begitu siap memegang komitmen," tutur Chacha.

Baca juga:

Artis Hollywood Ini Ditangkap Polisi Karena Disangka PSK

Andi Arsyil Bingung Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Segera Dilamar, Tyas Mirasih Segera Dinikahi Syamsir Alam Tahun Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini