Sukses

Sejak Jadi Janda, Cut Tari Sering Ke Dapur

Selama beberapa bulan itu, janda satu anak itu malah jadi suka menyambangi dapur.

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari sudah enam bulan menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Yusuf Subrata 12 Maret 2014 silam.  Selama beberapa bulan itu, janda satu anak itu malah jadi suka menyambangi dapur.

Padahal saat masih berstatus istri Yusuf, Tari mengaku tak pernah ke dapur untuk menghidangkan makanan untuk suaminya dan anak semata wayangnya Sidney Azkassyah Yusuf.

"Dulu saya nggak pernah masuk dapur, sekarang masuk dapur, buat dessert, jus buat anak," kata Tari ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014).

Lanjut Tari, jika perubahan tersebut lantaran kini ia yang mengurus sendiri segala keperluan anaknya tanpa baby siter. Terlebih, kini hak asuh anak ada di tangannya. Perlahan, ia pun mencoba belajar masak untuk sarapan anaknya sebelum berangkat sekolah.

"Kalau sudah didapur ada saja yang dibuat, awalnya saya nggak ngerti tapi lama-lama bisa sendiri," ujarnya.

Tanpa menggunakan jasa baby siter atau pengasuh anak, pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ingin merasakan menjadi seorang ibu seutuhnya. Dengan begitu, ia akan tau apa yang anak inginkan.

"Saya mandikan anak sendiri, suapin makannya, dan nemenin bikin PR, terus juga  nidurin Sidney," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.