Sukses

Now You See Me 2 dan Dirty Grandpa Dapat Tanggal Rilis

Ini dua film unggulan Lionsgate: Now You See Me 2 dan Dirty Grandpa. Dua film itu bakal rilis tahun 2015 dan 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Studio film Lionsgate punya dua film jagoan untuk tayang dalam dua tahun mendatang: Now You See Me 2 dan Dirty Grandpa.

Anda mungkin masih ingat, Now You See Me adalah sebuah hit yang tak diduga-duga saat rilis musim panas tahun lalu. Film tentang kelihaian para jago sulap ini mampu mengalahkan film jagoan musim panas seperti Hangover III dan Pacific Rim. `Now You See Me` meraih USD 350 juta dari seluruh dunia.

Lionsgate, dilansir Collider, Selasa (9/9/2014), sudah menetapkan sekuel `Now You See Me` rilis pada 10 Juni 2016. Menurut Variety, filmnya rilis bersamaan dengan film rilisan Sony, Uncharted yang diadaptasi dari video game.

Film kedua ini bakal disutradarai John M. Chu dari naskah Ed Solomon dan Pete Chiarelli. Filmnya juga bakal kembali dibintangi Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Dave Franco, Morgan Freeman dan Michael Caine.

Selanjutnya>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggal Rilis Dirty Grand Pa

Sementara itu, untuk menyaksikan kolaborasi dua bintang beda generasi, Zac Efron dan Robert De Niro kita tak perlu menunggu lama sampai dua tahun. Lionsgate sudah menjadwalkan film yang mereka bintangi berdua, Dirty Grandpa sebagai hiburan menyambut Natal tahun depan.

Proyek film ini baru resmi dimulai seminggu lalu setelah perusahaan film QED memastikan para aktor membintanginya. Film `Dirty Grandpa` menceritakan seorang pria yang sebelum pernikahannya harus menemani mantan atasannya seorang pensiunan jenderal untuk berpesta liar di Florida saat masa liburan awal musim semi.

Dan Mazer (kreator tayangan komedi D Ali G Show) akan menulis dan menyutradarai filmnya. Produksi film akan didanai QED.

Filmnya bakal didistribusikan Lionsgate. Dikatakan Variety, sebagai hiburan menyambut liburan Natal tahun depan, Dirty Grandpa bakal bersaing dengan Kung Fu Panda 3, Joy, film drama yang dibintangi Jennifer Lawrence dan Mission: Impossible 5 yang dibintangi Tomn Cruise. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini