Sukses

Lee Hyori Mulai Impikan Menimang Anak

Lee Hyori rupanya mulai memimpikan memiliki anak. Namun ia juga sangat mengkhawatirkan kondisi calon anaknya nanti.

Liputan6.com, Jakarta Lee Hyori resmi menjadi seorang istri dari Lee Sang Soon, 1 September 2013 silam. Setelah menikmati biduk rumah tangga, Lee Hyori pun juga telah memikirkan rencana masa depan mereka. Sebagai wanita, Lee Hyori tentu saja mendambakan memiliki anak.

Namun Lee Hyori juga mengaku khawatir dengan kondisi anaknya nanti. Sebagai seleb, Lee Hyori dan suaminya selalu menjadi sorotan. Lee Hyori tak ingin anaknya terganggu dengan hal semacam itu.



"Saya selalu berpikir mengenai memiliki anak. Karena saya seorang seleb, saya khawatir anak saya akan terus diburu dan mendapatkan perhatian dengan dipanggil Lee Hyori junior," ujar Lee Hyori dalam variety show bertajuk Magic Eye yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS.

Lee Hyori pun mengutarakan jika ia memiliki anak, ia ingin mendidik dan membesarkannya dengan cara sederhana. "Saya tak ingin anak saya besar sebagai seleb. Saya mau dia dididik dengan cara yang sederhana."



Sebelumnya, Lee Hyori sempat mengunggah beberapa foto dirinya dan suaminya dalam merayakan ulang tahun pernikahan yang pertama. Ia bersyukur dengan semua yang ia rasakan dan keberadaan suaminya di dalam hidupnya.

"Kita mungkin bertambah tua, makin gemuk, sakit-sakitan atau bosan. Tapi setiap kali melihat foto ini, saya selalu bersyukur dengan semua yang saya dapatkan dan rasakan. Sang Soon, terima kasih atas semuanya.' tulis Lee Hyori di blog miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini