Sukses

Serunya Foto Bulan Madu Ashlee Simpson dan Suami di Bali

Di foto itu terlihat Ashlee Simpson mengenakan bikini one-piece sambil kepalanya ia lindungi topi bundar dari sinar matahari Bali.

Liputan6.com, Bali Pasangan pengantin baru Ashlee Simpson dan Evan Ross tak menyia-nyiakan waktu untuk selalu bersama. Pasca menikah pekan lalu, pasangan ini menghabiskan bulan madu di Bali.

Minggu, 7 September lalu, adik Jessica Simpson ini terlihat di sebuah pantai di Bali saat bersama sang suami. Di foto yang antara lain diunggah laman UsWeekly, Selasa (8/9/2014), terlihat Ashlee berpose sementara suami barunya menjepretnya menggunakan telepon genggam.

Di foto itu terlihat Ashlee Simpson mengenakan bikini one-piece sambil kepalanya ia lindungi topi bundar dari sinar matahari Bali yang menyengat. Sedang suaminya, yang juga merupakan putra penyanyi legendaris Diana Ross, mengenakan celana pendek motif Hawaii dan juga topi bundar.

Di kursi tepi pantai sebuah resort di Bali, keduanya tampak menikmati berjemur di bawah matahari.

Ashlee Simpson, 29 tahun, telah resmi dinikahi tunangannya Evan Ross pada Minggu (31/8/2014) waktu setempat di Greenwich, Connecticut. Pernikahan berlangsung di rumah Diana Ross.

Ini menjadi pernikahan pertama bagi Evan Ross dan yang kedua untuk Ashlee Simpson. Sebelumnya, pelantun Boyfriend menikah dengan rocker Fall Out Boy, Pete Wentz. Ashlee dan Pete bercerai pada Februari 2011. Dia bertunangan dengan Evan Ross Januari tahun ini setelah hampir setahun pacaran. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.