Sukses

George Clooney Pindahkan Tempat Resepsi Pernikahannya

George Clooney tiba-tiba mengganti tempat resepsi perniklahannya dengan Amal Alamuddin dan mengumumkannya di depan publik.

Liputan6.com, Italia George Clooney akan segera menikah dengan Amal Alamuddin dalam waktu dekat ini. Rencana awal Clooney, penikahannya itu akan digelar di Lake Como, Italia. Namun, bintang `The Gravity` tersebut harus tiba-tiba mengganti tempat resepsinya.



Seperti diberitakan Dailymail, Minggu (7/9/2014) Clooney menghadiri acara penghargaan Celebrity Fight Night di City of Tuscany, Italia dan mengungkapkan hal itu ketika maju ke depan panggung.

"Aku bertemu dengan calon pengantinku tersayang di Italia yang akan segera kunikahi beberapa minggu ke depan di Venesia," kata pria 53 tahun itu, entah ia sengaja atau tidak mengucapkannya.



Malam itu keduanya terlihat sangat mesra. Wajah Clooney memerah sesekali ketika sedang duduk bersama. Malam itu, wanita 36 tahun tersebut mengenakan gaun hitam model cocktail.

Seorang saksi mata menambahkan bahwa Clooney tak lepas dari tunangannya itu. Ia terus melingkarkan tangannya di pinggang Amal. Clooney juga tak bosan membelai rambut panjang Amal. Ketika berjalan, keduanya juga terus bergandengan tangan.

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini