Sukses

Film Baru Terminator Siapkan Sekuel dan Jadwal Tayang

Terminator Genisys baru akan tayang di bioskop tahun depan, namun sekuelnya sedang dipersiapkan bersama jadwal rilis.

Liputan6.com, Los Angeles Terminator versi baru atau yang kini diberi judul Terminator Genisys, baru akan tayang di bioskop tahun depan. Namun, pihak Paramount sebagai studio penggarapnya sudah menyiapkan sekuel beserta tanggal rilisnya.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Ace Showbiz, Sabtu (6/9/2014), dua sekuel film yang dimaksud, diharapkan untuk bisa tayang pada 19 Mei 2017 dan lanjutannya pada 29 Juni 2018.

Hingga kini, masih belum diketahui bagaimana jalan cerita reboot alias daur ulang film-film Terminator yang sebelumnya sempat populer di akhir 1980an dan di awal 1990an itu.



Arnold Schwarzenegger kabarnya tampil kembali sebagai sang manusia robot seperti di empat film sebelumnya. Seluruh pemainnya pun kini sudah lengkap dan syuting masih terus berjalan.

Bintang-bintang yang sudah terlibat antara lain adalah Emilia Clarke sebagai Sarah Connor, Jason Clarke sebagai John Connor, dan Jai Courtney sebagai Kyle Reese.

Disutradarai oleh Alan Taylor (Thor: The Dark World) Terminator Genisys direncanakan untuk hadir di bioskop pada 1 Juli 2015 mendatang.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.