Sukses

Jadi Peringkat Pertama, Ini Rahasia Sinetron EIPM

Setelah cukup lama menunggu, akhirnya sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah (EIPM) berhasil berada di peringkat pertama mengalahkan GGS.

Liputan6.com, Jakarta Setelah cukup lama menunggu, akhirnya sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah (EIPM) berhasil berada di peringkat pertama mengalahkan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), dan sinetron lainnya.
 
"Alhamdulillah, tadi malam Emak Ijah kita untuk pertama kalinya menempati peringkat pertama dengan share 23,3 dan rating 5,5. Di episode 405 akhirnya kita bisa tembus juga," ujar Warid AS, produser Amanah Surga Production di acara syukuran 400 episode EIPM di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (4/9/2014).
 
Apa sih rahasianya hingga sinetron tayangan SCTV ini bisa naik jadi peringkat pertama? Diakui Emil G Hampp, sutradara, semua ini berkat kerja keras dan kekompakkan kru dan pemain.
 
 
"Awalnya memang EIPM ratingnya turun. Tapi kehadiran Sony Wakwaw bikin naik, meski belum peringkat pertama. Setelah ceritanya sedikit diubah, Bang Ocid meninggal dan gentayangan, baru deh sinetronnya meledak sampai peringkat pertama," ujar Emil.
 
 
Sebagai seorang sutradara, Emil senang dan bangga karena kerja kerasnya selama ini terbayarkan sudah. "Terbayarkan sudah. Setelah berkali-kali disenggol tayangan lain, akhirnya kita yang bisa menyalip mereka semua," pungkas Emil.(Cho/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini