Sukses

Berkat Guardians of the Galaxy, Al Pacino Tertarik Jadi Superhero

Aktor senior sekelas Al Pacino ternyata ingin bergabung dunia film superhero Marvel setelah menonton Guardians of the Galaxy.

Liputan6.com, Los Angeles Demam Guardians of the Galaxy ternyata ikut melanda Al Pacino. Setelah menyaksikan film tersebut, aktor veteran 74 tahun itu pun langsung tertarik untuk bergabung dengan dunia Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (4/9/2014), Al Pacino menyatakan bahwa film garapan sutradara James Gunn itu merupakan karya yang paling menghibur, kreatif, dan indah.



"Itu bukanlah sesuatu yang saya siap untuk dilihat, tapi anak-anak membuat saya harus melihatnya, dan saya pun akhirnya mengatakan, ini adalah film yang bagus," ujarnya kepada laman Deadline.

Saat ditanya mengenai minatnya dalam memainkan peran di sebuah franchise film superhero, ia berkata, "Saya akan melakukan apa pun yang bisa saya pahami dari segi bagaimana saya sesuai di dalamnya. Dan Anda tahu, tentu saja jika saya bisa cocok di dalamnya."



Dilanjutkan juga olehnya, "Segalanya mungkin. Anda tahu, saya pernah menjadi Dick Tracy dan saya mendapat nominasi Oscar, jadi ayolah. Maksud saya, apa yang bisa saya katakan lagi?"

Manglehorn, The Humbling, dan The Irishman menjadi film Al Pacino selanjutnya yang akan tayang. Guardians of the Galaxy sendiri telah diluncurkan sejak awal Agustus 2014 dan sukses di box office.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.