Sukses

Indra Bruggman Pacari Siti Liza?

Indra Bruggman tak segan memuji Siti Liza, "Siti Liza baik, cantik dan cantik wajahnya."

Liputan6.com, Jakarta Indra Bruggman mengaku kalau sedang dekat dengan penyanyi melayu Siti Liza. Kedekatannya itu lantaran Siti Liza dianggapnya mirip dengan penyanyi melayu idolanya asal Negeri Jiran, Siti Liza.

Saking dekatnya, bahkan Indra dan Siti Liza dikabarkan tengah memadu kasih alias berpacaran. Benarkah kabar tersebut?

"Sebenarnya itu gosip sudah dari beberapa bulan lalu sih," kata Indra Bruggman dittemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/9/2014).

Meski begitu, Indra Bruggman tidak segan melempar pujian pada penyanyi tersebut. Di mata bintang sinetron Jinny Oh Jinny itu, kalau Siti Liza memiliki wajah yang anggun dan sedap di pandang mata.

"Siti Liza baik, cakep, gue lihat dia cantik mukanya," ungkap Indra

Indra mengatakan, saking dekatnya pertemanan mereka, ia hampir setiap hari berkomunikasi dengan wanita yang sepintas mirip Siti Nurhaliza itu.

"Kami teman baik. Gue cukup intens BBM-an sama dia. Ya begitulah, dekat," jelasnya.

Bahkan, Indra tak menampik dirinya memiliki rasa kepada Siti Liza. Akan tetapi rasa dalam hatinya itu masih sebatas teman. Kalaupun keduanya sama-sama saling cinta, ia menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan.

"Temanan pasti ada rasa lah. Cuma gue nggak mau yang gimana-gimana. Jalani saja dulu lah kenali satu sama lain bagaimana karakter dia," tutur Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.