Sukses

Calvin Jeremy Akui Tertarik dengan Eva Celia

Calvin Jeremy mengaku sudah lama mengincar Eva Celia.

Liputan6.com, Jakarta Diam-diam Calvin Jeremy menyimpan keinginan untuk bisa berkolaborasi dengan penyanyi perempuan. Tapi, dari sekian banyak penyanyi wanita cantik di Indonesia, ia justru memilih Eva Celia.

Di matanya, sosok putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana tipikal penyanyi yang komplet untuk diajak berkolaborasi bersama. Cantik, bertalenta dan memiliki suara yang terbilang bagus, jadi alasan Calvin ngebet berkolaborasi bersama Eva.

"Saya ngefans duluan sama Eva Celia sebelum orang-orang tahu Eva Celia seperti sekarang. Jadi memang sudah lama (mengincar Eva untuk diajak berkolaborasi)," kata Calvin tertawa saat ditemui di Erasmus Huis, Kedutaan Besar Belanda, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2014).

Pelantun lagu Berdua ini bahkan sudah memperlihatkan keseriusannya untuk meminang Eva sebagai rekan duet.

"Gue sih sudah tanya ke dia, pengen nih nyanyi bareng karena kan gue teman juga sama Eva. Tapi ya karena kesibukan gue juga, nanti kita coba tulis lagu bareng," ujar Calvin.

Selain berkolaborasi, Calvin juga ingin menawarkan diri membantu Eva dalam mewujudkan rencana untuk menggarap album musik.

"Karena menurut gue, dia kan anaknya Indra Lesmana, dan sampai sekarang belum punya album karena fokus di perfilman. Jadi gue pengin 'yuk masih fresh nih'. Tapi tergantung dianya sih, gue sih ayo-ayo saja. Sudah ada obrolan tapi informal gitu sih," tutur Calvin tersipu malu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.