Sukses

Cerita Kekerasan Tersebar, Kim Hyun Joong Disebut Psikopat

Kim Hyun Joong dilaporkan wanita yang menjadi kekasihnya karena dugaan melakukan penganiayaan.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong dilaporkan wanita yang menjadi kekasihnya karena dugaan melakukan penganiayaan. Laporan tersebut diterima oleh Polisi di Kantor Polisi Songpa, Korea Selatan.

Foto memar dan luka akibat penganiayaan yang dilakukan Kim Hyun Joong tersebar luas di media. Bahkan, rekam data medis dari rumah sakit yang memeriksa wanita yang disebut sebagai kekasih Kim Hyun Joong itu juga ikut terungkap.

Di foto tersebut terlihat beberapa luka memar yang terlihat parah. Luka tersebut tersebar di beberapa bagian tubuh, mulai dari leher, lengan, hingga kaki [baca juga: Akibat Aniaya Kekasihnya, Kim Hyun Joong Tunda Ikut Wamil].

Akibat semua perbuatannya, Kim Hyun Joong pun dicibir publik. Kim Hyun Joong disebut sebagai psikopat atau orang yang memiliki kelainan jiwa dan merugikan orang disekitarnya, dilansir dari Naver, Senin (1/9/2014).

(Wajah polos Kim Hyun Joong yang saat membintangi sebuah produk. Tak ada yang menyangka Kim Hyun Joong ternyata pria yang menganiaya kekasihnya)

Kim Hyun Joong disebut tak tahu malu dan tak bisa menghargai wanita. Beberapa di antara mereka meminta Kim Hyun Joong menghentikan berbagai kegiatannya untuk fokus dengan penyelidikan yang tengah dilakukan polisi.

Saat ini, Kim Hyun Joong dikabarkan terbang ke Tiongkok untuk menggelar konser solonya. Padahal, ia masih harus menjalani penyelidikan polisi. Kim Hyun Joong tak memberitahukan pada publik ataupun media soal keberangkatan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini