Sukses

Wujudkan Mimpi, Nina Zatulini Akan Konser Bareng Trio Komposer

Peluang Nina Zatulini untuk menjadi penyanyi sepertinya sudah terbuka lebar.

Liputan6.com, Jakarta Peluang Nina Zatulini untuk menjadi penyanyi sepertinya sudah terbuka lebar. Tak tanggung-tanggung, ia akan bernyanyi bareng Tiga Komposer, Bembi Noor, Teuku Syafiq, dan Mario Kacang, pada 27 Agustus 2014 mendatang.

Tentu, itu adalah pengalaman pertama Nina dalam dunia tarik suara. Meski deg-degan namun Nina senang mendapat tawaran tersebut. Padahal sebetulnya, Nina semula hanya ditawari menjadi host di konser tersebut. Namun, karena tak terlalu perlu, akhirnya Nina pun diajak untuk bernyanyi.

"Nanti aku nyanyi dua lagu, dua lagu itu ciptaan Tiga Komposer. Agak deg-degan juga sih, karena aku kan belum pernah nyanyi sebelumnya," ungkapnya di sela-sela acara inBox, di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Dua lagu tersebut salah satunya pernah dinyanyikan oleh Afgan, yaitu Wajahmu Mengalihkan Duniaku, sedangkan lagu yang satu lagi adalah lagu baru yang belum pernah dinyanyikan sebelumnya.

"Judul lagunya masih rahasia, lihat saja nanti. Mudah-mudahan bagus dan cocok, soalnya kan aku nggak ada basic nyanyi," tambahnya.

Nina pun berharap agar lagu yang akan dinyanyikan nanti bakal menjadi miliknya. "Rencananya sih pengin minta, tetapi nggak tahu deh dikasih apa nggak," imbuhnya.

Pemain film Aku Kau dan KUA ini membuka rahasia, kalau sebenarnya memang ingin jadi seorang penyanyi. Tapi, ia belum mampu untuk mengolah vokalnya.

"Aku mau jadi penyanyi yang benar-benar bisa bernyanyi. Makanya aku mau kuatin dulu basic nyanyinya. Bukan hanya main-main saja, soalnya malu kalau suara nggak bagus," lanjutnya.

Nina berharap dengan tampil dirinya bersama Tiga Komposer itu, ada kesempatannya untuk bertemu seorang produser yang ingin `meminang`nya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini