Sukses

Gitaris Arkana: Saya dan Jokowi Seperti Sahabat

Matt Hart mempunyai alasan tersendiri mengapa ia sangat menyukai Jokowi. Matt menceritakan ketertarikannya kepada program-program Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Gitaris Arkarna, Matt Hart mengunjungi kantor Liputan6.com pada 13 Agustus 2014. Nama Gitaris Arkarna memang kerap kali diidentikkan dengan Jokowi. Tentu, Anda tahu, Matt memang sangat menyukai sosok Jokowi dan juga kiprahnya sebagai tokoh politik.

Tak hanya itu, Matt menyukai pria bernama asli Joko Widodo tersebut karena presiden terpilih tersebut sangat cocok dengannya ketika membahas tentang musik. "Sebenarnya aku dan dia (Jokowi) sudah seperti sahabat. Kami bicara banyak soal musik dan masa depan industri musik. Ia mempunyai ketertarikan yang besar pada musik," kata Matt Rabu (14/8/2014) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Matt sendiri mempunyai alasan mengapa ia sangat menyukai sosok pria yang pernah menjabat sebagai Walikota Solo itu. "Jokowi memperlakukan orang dengan sangat baik. Ia menyediakan waktu untuk mendengarkan orang lain dan kupikir ia juga tidak membedakan gender atau apapun. Itu adalah hal yang menakjubkan, orang itu (Jokowi) mencerminkan gambaran orang Indonesia," terang Matt lagi.



Matt lalu menceritakan ketertarikannya kepada program-program Jokowi. Matt sepertinya benar-benar mengagumi si bapak yang selalu murah senyum itu, "Seperti yang sudah kukatakan aku punya banyak teman di Indonesia daripada di London. Maka, bagiku tampaknya sangat gila kalau aku tidak mengetahui kehidupan politik tempat teman-temanku berada," terangnya.



Tak hanya itu, pria kelahiran Chichester, 25 Maret 1987 tersebut juga tersenyuh dan makin bersimpati dijenguk Jokowi ketika sakit lantaran kakinya cedera beberapa waktu lalu. "Itu seperti sebuah momen yang istimewa dan menyenangkan," ujarnya lagi. (Fac/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini