Sukses

Jadi Drama Musikal, Ganteng-ganteng Serigala `Live` di HUT SCTV

Ganteng-ganteng Serigala akan tayang dalam format berbeda untuk merayakan ulang tahun SCTV yang ke-24.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang istimewa sebentar lagi di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Sinetron unggulan itu akan tayang dalam format berbeda untuk merayakan ulang tahun SCTV yang ke-24.

Sinetron yang biasanya tayang dalam bentuk rekaman hasil syuting, pada episode tanggal Minggu, 24 Agustus nanti akan tayang secara langsung di Istora Senayan.

"Akan ada satu episode dengan durasi kurang lebih dua jam, GGS tayang langsung dengan segmen drama musikal," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/8/2014).

Mengenai setting panggung sendiri sudah dipersiapkan secara detail oleh kru SCTV. Seperti yang dijelaskan oleh General Manajer dan Kreatif SCTV Uncu Putra.

"Setting khas GGS kita sudah persiapkan, seperti konsep film GGS sendiri, akan ada taman dan hutan," terangnya.

Namun dirinya tidak ingin membocorkan banyak mengenai apa yang akan diperlihatkan oleh Aliando dan kawan-kawan. "Lihat saja nanti, mereka sudah latihan kok setiap Sabtu," urainya.

Wah, tak sabar melihat Kevin Julio, Aliando Syarief, atau Prilly Latuconsina menyanyi dalam GGS rasa musikal. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.