Sukses

Prilly Latuconsina Siap Nikah di Usia 27 Tahun

Bukan tanpa alasan Prilly memilih usia 27 untuk melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Akting yang mumpuni, memiliki suara bagus, pandai memasak, dan memiliki paras cantik, tentu saja membuat Prilly Latuconsina menjadi pujaan hati para remaja pria saat ini. Apalagi, cewek 17 tahun tersebut tengah berada di puncak kesuksesan dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

Prilly yang memerankan tokoh Sissy dalam sinetron tersebut, kini tengah menuai kesuksesannya seiring dengan berjalannya sinetron yang sudah mencapai 100 episode ini.

Seperti selebritis lainnya, tentu saja kisah asmara Prilly menjadi sorotan para awak media. Terlebih lagi, banyak yang mengira kalau dirinya tengah dekat dengan lawan perannya di sinetron GGS, Aliando Syarief.

Lantas, kapan sebenarnya Prilly berniat mengakhiri masa lajangnya? Ditemui di lokasi syuting GGS di bilangan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Prilly membagikan ceritanya secara eksklusif kepada Liputan6.com.

"Aku sendiri sih sebenarnya nggak mau buru buru. Aku maunya umur 27 kali ya," ungkap remaja putri berdarah Ambon-Sunda tersebut, Rabu (13/8/2014).

Bukan tanpa alasan Prilly memilih usia 27 untuk melepas masa lajangnya. "Aku mau menikmati masa kesendirian aja dulu kaya sekarang. Bebas dan fokus di karir sampai benar benar berada di puncak. Pokoknya aku harus sukses sebelum usia 27 dan sebelum nikah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.