Sukses

Sosok Yazman Yazid di Mata Harry De Fretes

Harry De Fretes kagum dengan dedikasi Yazman Yazid di dunia perfilman Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dunia perfilman Indonesia kembali berduka dengan kepergian sutradara Yazman Yazid, Selasa (12/8/2014) pagi. Beliau meninggalkan seorang istri dan dua orang anak saat usianya menginjak 62 tahun karena penyakit komplikasi yang dideritanya.
 
Praktis kepergian sang sutradara tersebut membuat haru sanak keluarga dan kerabat sejawatnya. Tidak terlepas bintang komedi yang pernah disutradarainya dalam film dan sinetron Lenong Rumpi, Harry De Fretes.
 
Artis komedi yang terkenal dengan panggilan Boim karena perannya di film tersebut, baru saja membagikan kenangannya kepada Liputan6.com saat ditemui di acara pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Beliau menjelaskan sosok kepribadian seorang Yazman Yazid yang sampai saat ini begitu melekat dalam ingatannya.
 
"Kepribadian beliau sangat menarik sekali. Sosok yang ceria dan suka bercanda. Punya sense of humor yang tinggi. Meski beliau berbeda usia dengan kami yang masih muda, tapi beliau sangat bisa mengikuti selera humor kita juga," tutur komedian yang juga membintangi 3 Semprul Mencari Surga yang ditayangkan di SCTV.
 
Harry juga mengagumi sosok Yazman Yazid yang begitu dikenalnya sebagai sosok yang mencintai profesi yang digelutinya. "Kecintaannya pada profesi sangat bisa kita jadikan teladan. Sampai menutup mata juga dia masih menggarap produksi, masih berkarya. Kecintaan pada dunia film luar biasa," tutup Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.