Sukses

2 Jam Temani Ngobrol Ahok Tak Kenal Gitaris Arkarna

Kedatangan gitaris Arkarna, Matt Hart ke Balaikota Jakarta disambut oleh Wagub DKI Jakarta, Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya Jokowi sebagai presiden melalui Pilpres 9 Juli 2014 lalu, membuat gitaris band Arkarna, Matt Hart, ingin mengucapkan selamat secara langsung. Ia pun datang ke Jakarta, dan menyambangi Balaikota, tempat Jokowi bekerja.

Sayangnya, Hart tak bisa bertemu langsung dengan mantan Walikota Solo tersebut, lantaran Jokowi tengah blusukan. Akhirnya, Hart pun diterima oleh Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Sebagai tuan rumah, Ahok pun menemani Hart ngobrol. Selama dua jam, keduanya asyik bercekrama di ruang kerja Ahok. Selama itu juga, Ahok tak mengenali pria asal Inggris tersebut.

"Lu (wartawan) kenal die (Matt Hart)? Aku cuma tahu bule doang. Hehehe," ucapnya di Balaikota Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Matt Hart yang didampingi Olga Lidya dan Abdee Slank tiba di Balaikota pukul 15.00 WIB. Ahok pun mengaku kalau dirinya berbincang santai dengan ketiga selebritis itu.

"Ngobrol biasa saja tadi. Dia mau ketemu Pak Jokowi. Sambil menunggu, dia nongkrong di sini dulu. Ngobrol ngalor ngidul saja," tandas Ahok.(

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.