Sukses

Gitaris Arkarna Temui Jokowi Ucapkan Selamat

Matt Hart datang didampingi oleh Olga Lydia dan Abdee Slank.

Liputan6.com, Jakarta Terpilihnya Joko Widodo sebagai presiden pada Pilpres 9 Juni 2014 lalu juga turut menjadi sorotan artis luar negeri. Salah seorang adalah gitaris grup band Arkana, Matt Hart. Tidak hanya sekedar mengucapkan selamat, Hart bahkan menemui Jokowi langsung di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (6/8/2014).

Matt yang khusus datang menemui Jokowi masuk ke dalam ruang tamu Gubernur pada pukul 16.50 WIB. Tidak hanya sendiri, Matt yang datang dengan mengenakan setelah jas hitam tampak didampingi oleh artis Olga Lydia dan gitaris Slank Abdee Negara.

Kepada para wartawan, Olga mengatakan kedatangan Matt untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi yang telah terpilih sebagai presiden. "Matt datang untuk bertemu Pak Jokowi. Dia ingin mengucapkan selamat," terang Olga.

Sebelum menemui Jokowi, Matt sempat berfoto bersama di depan pintu masuk gedung Balai Agung, tempat Jokowi berkantor.

Sebelum menemui Jokowi, Matt terlebih dahulu bertemu dengan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama di ruangannya. Matt pun tampak berbincang akrab dengan Ahok selama beberapa menit sambil menunggu Jokowi yang baru saja pulang blusukan ke Waduk Marunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Arkarna