Sukses

Miles Teller Selesaikan Tugasnya di Fantastic Four

Belum diketahui apakah seluruh proses pembuatan Fantastic Four sudah selesai. Dua orang bintang lain pun belum memberi kabarnya.

Liputan6.com, Los Angeles Miles Teller, salah satu aktor yang bermain dalam daur ulang Fantastic Four, baru saja memberikan informasi bahwa dirinya telah merampungkan proses syuting film bertema superhero itu.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (3/8/2014), sebuah foto di akun Instagram miliknya turut mengkonfirmasi bahwa Miles telah menyusul rekannya, Kate Mara dalam menyelesaikan syuting film garapan 20th Century Fox itu.

Akan tetapi, masih belum diketahui apakah seluruh proses pembuatan film sudah selesai, termasuk kedua bintang utama lainnya. "Itu adalah selesainya proses Fantastic 4," ketik Miles yang memerankan karakter Reed Richards.

Selain itu, ditulis juga sebuah kalimat di bawah fotonya yang berisi, "Banyak kerja keras yang dijalani untuk mendaur ulang franchise ini, tak sabar untuk melihatnya bersama-sama."

Sehari sebelum pengumuman dari Miles ini, Kate Mara yang memerankan Sue Storm sudah terlebih dahulu menyelesaikan proses syuting film melalui akun Twitter miliknya. Di situ, ia memajang foto saat sedang bersama ketiga rekannya.

Sementara itu, Jamie Bell (pemeran Ben Grimm) dan Michael B. Jordan (pemeran Johnny Storm) sama sekali belum memberi kabar melalui akun Twitter maupun Instagram selama beberapa hari ini. Sutradara Josh Trank pun tidak memperbaharui jejaring sosial miliknya.

Versi baru Fantastic Four ini bakal memisahkan diri dari kisah inti film-film X-Men meski 20th Century Fox sebelumnya pernah menjanjikan pertemuan kedua belah pihak. Sutradara Josh Trank juga berencana untuk membuat film ini memiliki konsep seperti Chronicle yang rilis 2012 lalu.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini