Sukses

Mpok Atiek Tak Percaya Mamiek Prakoso Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Pelawak Srimulat, Mamiek Prakoso meninggal dunia akibat penyakit liver, Minggu (3/8/2014). Kepergian kakak kandung penyanyi Didi Kempot itu banyak membuat orang tak percaya, termaksuk Mpok Atiek.

Kabar meninggalnya pria yang memiliki ciri khas rambut pirang di bagian kanan dan kirinya kepalanya itu, diketahuinya mpok Atiek melalui broadcast massage yang diterima handphone BlackBerry miliknya.

"Jujur Mpok kaget banget dapat broadcast dari teman-teman soal meninggalnnya mas Mamiek. Percaya nggak percaya. Ngak dengar kabar sakitnya, tiba-tiba sudah dapat kabar sudah meninggal," kata Mpok Atiek saat dihubungi oleh via telpon, Senin (4/8/2014).

Kenangan yang diukirnya begitu membekas bagi para sahabat yang pernah satu panggung dengannya. Di mata Mpok Atiek, Mamiek adalah sosok pelawak yang tidak sombong dan mau mengayomi sahabat, terlebih yang baru terjun di dunia lawak.

"Soal dunia lawak melawak, Mas Mamiek lebih senior dari saya. Kami pernah bertemu saat lagi zamannya Ketoprak Humor. Dia mengajarkan Mpok sebelum naik panggung," kenang Mpok Atiek.

Mpok Atiek berdoa agar segala amal baik almarhum menjadi bekalnya menuju ke surga. Selain itu ia juga berharap, agar keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerima kepergian Mamiek Prakoso.

"Semoga di tempatkan disisi Allah SWT yang paling indah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran," doanya.