Sukses

Begini Wajah Keluarga Kardashian Tanpa Make-Up

Sebagai publik figur, tampil cantik menjadi hal yang wajib dilakukan para selebriti, termasuk keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagai publik figur, tampil cantik menjadi hal yang wajib dilakukan para selebriti, termasuk keluarga Kardashian. Demi hal itu, mereka pun selalu muncul dengan riasan wajah yang full serta pakaian yang kerap terbuka sehingga menambah keseksian tubuh mereka.

Jika Kim Kardashian tampil di depan umum, entah hanya sekedar jalan-jalan atau olahraga di sekitar rumah tanpa riasan wajah, bagaimana dengan saudara-saudara lainnya, seperti Khloe, Kendall, Kylie bahkan ibunya sendiri, Kris Jenner?

Ternyata, keluarga Kardashian ini memang narsis. Meski mereka selalu tampil dengan dandanan yang lipstik berwarna terang, namun mereka juga tak malu untuk tampil apa adanya.

Dan laman eonline.com merangkum wajah asli keluarga Kardashian ini tanpa make up, dan membandingkan dengan setelah berhias.

Bagaimana menurut Anda, lebih cantik tanpa make up atau justru mereka bisa tampil beda setelah didandani?

Next: Kris Jenner

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kris Jenner

Kris Jenner

Ibu dari lima anak perempuan ini adalah bukti hidup bahwa tidak perlu memakai make-up yang tebal untuk tetap luar biasa di usia berapa pun. Dia tahu bagaimana untuk melihat dirinya dari siang ke malam hari. Dengan menambahkan warna lipstik yang banyak dan garis lebih gelap akan memperlihatkan mata cantiknya.

 

3 dari 7 halaman

Kourtney Kardashian

Kourtney Kardashian

Kourtney adalah kakak paling tua dari keluarga Kardashian. Ia dengan sangat mudah meninggalkan rumah tanpa harus berhias lebih dulu. Namun, ia tak akan meninggalkan lipstik warna merah muda yang lembut dan blush krim serta bronzer agar wajahnya tetap bercahaya meski malam hari.

4 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Kim Kardashian selalu memperlihatkan semua pose dalam hidupnya. Baik itu tanpa make up maupun wajahnya penuh dengan riasan. Kim kerap memperlihatkan inovasi dalam berdandan. Dan ia selalu tampil cantik.

5 dari 7 halaman

Khloe Kardashian

 Khloe Kardashian

Adik Kim Kardashian ini, memiliki kulit yang sempurna bahkan tanpa make up sekalipun. Namun, ia terlihat lebih gemuk dengan riasan yang tipis. Khloe mempunyai mata yang indah meski tak mengenakan eyeliner.

6 dari 7 halaman

Kendall Jenner

Kendall Jenner

Kendall Jenner tampak luar biasa tanpa make up. Namun jika ia tampil di karpet merah untuk acara besar, rambutnya yang lurus dibiarkan hanya dikuncir kuda menambah kecantikannya hanya dengan make up yang tipis.

7 dari 7 halaman

Kylie Jenner

Kylie Jenner

Meski usianya masih terbilang muda, namun kecantikan alami yang dimiliki Kylie Jenner sudah terlihat. Dengan polesan lipstik merah muda dan maskara hitam benar-benar membuat wajahnya berbeda meski tidak terlihat berlebihan.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini