Sukses

Lea Michele dan Kekasih Baru Makin Berani Pamer Kemesraan

Lea Michele dan Kekasih Baru tersebut tertangkap kamera sedang bermesraan di atas kapal besar bernama Crowne di Italia.

Liputan6.com, Positano, Italia Lea Michele baru saja merayakan satu tahun meninggalnya sang kekasih, Cory Monteith, pada 13 Juli lalu dengan mengunggah foto-foto lama mereka dan mengunjungi tempat favoritnya di Montecito, california. Cerita Lea dan Cory memang sangat menyedihkan. Namun wanita yang juga turut bermain dalam drama musikal Glee bersama Cory itu sudah memutuskan untuk move on.

Yang lebih jelas, Lea tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Seperti dikutip Dailymail, Minggu (20/7/2014), Lea tampak menikmati liburan serunya bersama dengan kekasihnya, Matthew Paetz ke Positano, Italia belum lama ini.

Wanita 27 tahun tersebut tertangkap kamera sedang bermesraan di atas kapal besar bernama Crowne. Tampak Lea Michele mengenakan bikini berwarna hijau. Sedangkan Matthew Paetz mengenakan celana pendek dan bertelanjang dada.


Mereka berpelukan dan berciuman di atas kapal itu disaksikan banyak orang. Memang, Lea rupanya sudah tak menutupi hubungan asmaranya dengan kekasih barunya itu. Lea juga terlihat berbaring dan Matthew Paetz berada di sebelahnya.

Keduanya juga menceburkan diri ke dalam laut dan berenang."Ciao Italia! Tempat ini sangat indah! Aku sangat bahagia di sini," tulis Michele di akun Twitter-nya untuk mendeskripsikan betapa senangnya dirinya.

Lea Michele dan Matthew Paetz juga terlihat saling berpelukan ketika mereka berangkat. Lea juga tertidur di bahu matthew Paetz. Lea mengenakan baju putih panjang sedang kekasihnya mengenakan kemeja berlengan pendek yang dibuka sampai ke dada.

 (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini