Sukses

Revalina S Temat: Aku Nggak Mau Bikin Umi Pipik Malu

Beban besar berada di pundak Revalina S Temat tatkala ia harus memerankan tokoh Pipik dalam film Hijrah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Beban besar berada di pundak Revalina S Temat tatkala ia harus memerankan tokoh Pipik dalam film Hijrah Cinta. Selain orang yang diperankan masih hidup, Revalina juga punya kewajiban untuk tak membuat malu istri almarhum Uje tersebut.

"Pastinya terbebani. Intinya aku nggak mau bikin Umi Pipik malu," kata Revalina usai premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014).

`Hijrah Cinta` yang merupakan arahan sutradara Indra Gunawan ini mengangkat kisah hidup Uje dan Pipik sejak masih muda. Banyak momen-momen yang membangkitkan emosi di film ini, terutama perjuangan Pipik dalam menolong Uje keluar dari jeratan narkoba.

Takut salah memerankan, mantan kekasih Ringgo Agus Rahman itu sampai meminta maaf kepada Pipik, yang juga turut hadir menonton film tersebut.

"Aku deg-degan banget. Aku sampai minta maaf, takut ada yang salah dan mudah-mudahan nggak mengecewakan beliau," tandas Reva.

Selain Reva, `Hijrah Cinta` juga diramaikan oleh Alfie Alfandy yang memerankan Uje dan Piet Pagau, sebagai ayah Uje. Film ini akan mengisi libur Lebaran karena mulai tayang pada 24 Juli mendatang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.