Sukses

Perankan Pipik, Revalina S Temat Tak Kuasa Tahan Tangis

Revalina S Temat diberi kehormatan untuk memerankan Pipik Dian Irawati dalam film Hijrah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S Temat diberi kehormatan untuk memerankan Pipik Dian Irawati dalam film Hijrah Cinta. Rupanya, Pipik sendirilah yang menunjuk langsung Revalina sebelum syuting dimulai.

"Pertamanya aku agak nggak percaya juga, kenapa mesti aku. Setelah aku baca skenarionya, ternyata ini memang kisah nyata yang inspiratif banget. Bisa membuat kita berpikir lagi kalau kita harus jadi orang yang lebih baik lagi," kata Revalina usai premiere film tersebut di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/7/2014).

Membaca skenario, Revalina pun paham betapa besarnya pengorbanan Pipik untuk Uje. "Makanya aku bisa bilang betapa kuatnya Umi Pipik menjalani kisah hidupnya dari awal sampai meninggal. Sudah meninggal saja, masih ada cobaannya," terang Revalina.

Dalam film yang berkisah soal perjalanan hidup Uje dan Pipik itu, Revalina mendapat tantangan besar. Pasalnya, tak hanya sekali ia diminta untuk melakukan akting menangis.

Bahkan, saking mendalami peran, Revalina juga turut menangis ketika harus menjalani adegan di rumah sakit, di mana Uje dinyatakan meninggal dunia.

"Siapa sih yang nggak sedih waktu melihat pasangan kita sudah nggak ada. Walau itu hanya akting, tapi aku merasakannya," pungkas Revalina. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini