Sukses

Kembangkan Musik Latin, Enrique Iglesias Raih Penghargaan Spesial

Nama Enrique Iglesias tak asing lagi di dunia musik. Wajar jika Enrique Iglesias berhadil mendominasi penghargaan musik latin.

Liputan6.com, Florida Enrique Iglesias merupakan penyanyi berdarah latin. Ia juga dikenal sebagai pengarang lagu sekaligus aktor asal Spanyol. Wajar saja karena darah seni mengalir di dirinya yang berasal dari snag ayah yaitu penyanyi lawas Julio Iglesias.

Enrique Iglesias pun dikenal sebagai King of Latin Pop. Buktinya, ia berhasil menyapu bersih kategori dalam perhelatan musik latin akbar Univision Awards yang berlangsung 17 Juli silam.

Menrut laporan Billboard, Jumat (18/7/2014), Enrique Iglesias meraih penghargaan sebagai Pop/Rock Artist dan penghargaan spesial Supernova karena kariernya yang cemerlang alam mengembangkan musik latin. Enrique Iglesias menghaturkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya.

Selain Enrique Iglesias, nama lain yang tak asing lagi meraih penghargaan tersebut adalah Marc Anthony. Mantan suami Jennifer Lopez itu berhasil membawa pulang penghargaan Vivir Mi Vida Tour.

Bahkan, Bruno Mars juga meraih piala untuk Favorite Hitmaker pada perhelatan yang diselenggarakan di Miami, Amerika Serikat. Pitbull yang kerap kali berkolaborasi dengan Jennifer Lopez juga mendapatkan Urban Artis.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.