Sukses

Ashton Kutcher Bakal Nikahi Seorang Pria?

Liputan6.com, Los Angeles Asthon Kutcher sedang menunggu kelahiran anaknya yang masih ada dalam kandungan wanita tercinta, Mila Kunis. Tapi sebuah berita mengejutkan membuat orang bertanya-tanya. Ashton Kutcher akan menikah dengan Jon Cryer. Bagaimana bisa? Jon adala seorang pria.

Ini adalah rencana untuk episode mendatang `Two and a Half Men` seperti diwartakan Gossipcop.com, Kamis (18/7/2014). Pimpinan CBS entertainmnet, Nina Tassler membeberkan sedikit bocorannya ketika diwawancarai dalam Televison Critics Asociation belum lama ini.

Dalam film komedi ini, Walden (Ashton Kutcher) akan menghadapi krisis kesehatan yang memaksanya untuk mengadopsi seorang anak. Tentu saja, hal itu sangat sulit dilakukannya karena ia dikisahkan seorang lajang.



Walden akhirnya mengusulkan untuk menikahi Alan ( Jon Cryer) sehingga mereka dapat mengadopsi anak dan mendeklarasikan diri sebagai pasangan gay. Film seri ini akan tampil pada 30 Oktober mendatang.

Two and a Half Men adalah sitkom televisi Amerika yang pertama kali disiarkan di CBS pada tanggal 22 September 2003. Sitkom ini awalnya dibintangi Charlie Sheen, Jon Cryer, dan Angus T. Jones.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS