Sukses

Bikin Kecewa Fans Fantastic Four, Pernyataan Aktris Ini Diralat

Perwakilan Kate Mara sendiri tidak menampik ucapan dari sang aktris tentang pernyataan nekadnya perihal Fantastic Four versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris seksi Kate Mara belakangan ini memberikan komentarnya mengenai Fantastic Four versi baru yang akan dimainkannya nanti. Calon pemeran Susan Storm alias Invisible Woman itu pun mengatakan bahwa film barunya tidak akan menyerap kisah komik Marvel manapun.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (17/7/2014), komentar Kate yang disampaikan kepada Esquire Latin America itu malah mengundang reaksi negatif dari fans Marvel hingga akhirnya seorang perwakilan pun meralatnya.

Kepada Entertainment Weekly, perwakilan Kate sendiri tidak menampik ucapan dari sang aktris tentang pernyataan nekadnya yang menyebabkan banyak penggemar Marvel tidak berniat untuk menonton film tersebut.



Hanya saja, pihak perwakilan meluruskan bahwa bukan itu maksud utama Kate Mara. Aktris tersebut berniat untuk menyampaikan bahwa cerita Fantastic Four versi baru bakal menyerap berbagai macam cerita yang sudah ada ketimbang hanya terpaku pada satu judul atau kisah komik Fantastic Four.

Aktor-aktor yang sudah terlibat antara lain adalah Miles Teller sebagai Reed Richards, Jamie Bell sebagai Ben Grimm alias The Thing, Michael B. Jordan sebagai Johnny Storm alias Human Torch, dan Reg E. Cathey sebagai Dr. Storm. Toby Kebbell didaulat sebagai musuh utama mereka, Doctor Doom.



Versi baru Fantastic Four rencananya memisahkan dunia ini dari kisah inti film-film X-Men. Sutradara Josh Trank juga berencana untuk membuat film ini memiliki konsep seperti Chronicle yang rilis 2012 lalu.

Diketahui, reboot Fantastic Four terinspirasi kisah salah satu komik Marvel berjudul Ultimate Fantastic Four. Film ini direncanakan rilis pada 19 Juni 2015 yang akan datang. Sekuel bertema The Fantastic Four 2 dijadwalkan tayang pada 14 Juli 2017.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.