Sukses

Anne Hathaway dan Suami Ajak Anggota Keluarga Baru Jalan-jalan

Waktu senggang Anne Hathaway benar-benar dimanfaatkan untuk dihabiskan bersama keluarga.

Liputan6.com, New York Anne Hathaway benar-benar memanfaatkan waktu senggangnya bersama keluarga. Hal itu terlihat pada beberapa minggu lalu, ia dan suami, Adam Shulman terlihat sedang berjalan-jalan santai di New York City.

Ia ditemani anggota keluarga baru, namanya Edward. Namun, Edward bukan anak dari pasangan ini, melainkan seekor anjing kecil campuran spaniel dan terrier. Serta anjing berwarna coklat, Esmeralda.

Dilansir Dailymail, Senin (14/7/2014), Anne terlihat sangat modis membawa `anak-anak`nya berjalan-jalan. Ia mengenakan mini dress hitam dengan motif bunga kecil. Sementara, jaket ungunya dililitkan di pinggang.

Kedatangan Edward merupakan pemandangan langka. Lantaran pasangan ini sangat mempertimbangkan segalanya sebelum mengadopsinya.

"Mereka sedang mencari pendamping untuk Esmeralda," ujar Teri Austin, Presiden The Amanda Foundation, tentang keinginan pasangan tersebut mengadopsi anak anjing itu.

"Adam datang pertama. Kemudian Anne berada di kota pada minggu berikutnya. Setelah itu mereka memutuskan bahwa Edward akan menjadi tambahan yang sempurna," lanjutnya. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anne Hathaway adalah seorang aktris asal Amerika Serikat. Anne Hathaway memulai debut aktingnya pada televisi seri tahun 1999 Get Real,

    Anne Hathaway