Sukses

Jurassic World Bocorkan Dinosaurus yang Bakal Muncul

Brosur khusus Jurassic World ini diperlihatkan melalui Twitter dan merupakan bagian dari iklan perusahaan penerbangan.

Liputan6.com, Los Angeles Film keempat Jurassic Park yang diberi judul Jurassic World kini sedang dipersiapkan oleh pihak studio. Nama-nama pemain sudah diumumkan dan belakangan, jenis dinosaurus yang akan tampil pun telah diperlihatkan.

Dilansir dari Comicbook, Senin (14/7/2014), sebuah brosur khusus Jurassic World baru-baru ini diperlihatkan melalui Twitter. Brosur tersebut dibuat khusus untuk iklan perusahaan penerbangan American Airlines.

Diketahui, nama-nama dinosaurus yang disebutkan antara lain adalah Ankylosaurus, Apatosaurus, Baryonyx, Dimophodon, Edmontosaurus, Gallimimus, Metriacanthosaurus, Microceratus, Mosasaurus, Pachycephalosaurus, Parasaurolophus, Pteranodon, Stegosaurus, Suchomimus, Triceratops, dan Tyrannosaurus Rex.

Setelah nama-nama dinosaurus disebutkan melalui brosur dengan susunan nama dinosaurus beserta desainnya, kini para penggemar setidaknya memiliki bayangan mengenai jenis apa saja yang akan muncul.

Bentuk brosur yang dimaksud bisa dilihat di bawah ini:





Jurassic World bakal melibatkan beberapa bintang ternama seperti Chris Pratt yang akan tampil di Guardians of the Galaxy dan Bryce Dallas Howard yang pernah bermain dalam Spider-Man 3.

Kisah dalam Jurassic World mengambil waktu beberapa dekade setelah peristiwa asli Jurassic Park. Sebuah taman dinosaurus yang baru beroperasi di Isla Nublar mengalami kesalahan dalam sebuah percobaan, sehingga dinosaurus campuran pun berkeliaran di taman. Film ini rencananya akan dirilis pada 12 Juni 2015.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.