Sukses

Shindong Super Junior Sedih Harus Tinggalkan Pendengar Setia

Shindong `Super Junior` mengucapkan selamat tinggal pada acara radio yang selama bertahun-tahun telah dibawakannya

Liputan6.com, Seoul Meski sebagai personel Super Junior, Shindong memiliki keahlian sebagai pembawa acara di radio atau Disc Jockey (DJ). Shindong pun dipercaya untuk menemani penggemar dalam acara radio Shimshimtapa.

Shindong telah mulai melakukan profesinya sebagai DJ sejak 2008 silam. Ia menemani penggemar setiap malam. Meski di tengah kesibukannya bersama rekan-rekannya di Super Junior, Shindong tak pernah meninggalkan acara tersebut.

Sayangnya, Shindong harus berpisah dari penggemarnya dan tim Shimshimtapa. Shindong hanya tinggal menghitung waktu bagi dirinya untuk mengikuti wajib militer.

(Shindong saat berpose bersama rekan-rekannya di Shimshimtapa)

"Saya akan pergi dan melaksanakan tugas negara, seperti warga laki-laki Korea pada umumnya. Saya berjanji akan kembali," ujar Shindong saat membawakan acara di radio untuk terakhir kalinya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya selama ini. Saya sadar masih banyak kekurangan meski telah menemani kalian 6 tahun 3 bulan."

Shindong juga mengunggah foto makanan yang ia dapatkan dari penggemarnya. "Terima kasih ELF (sebutan penggemnar Super Junior). Saya akan memakan semuanya meski sudah malam, kemudian tidur."(Des/Adt)

foodsupport

(Ragam makanan yang diberikan ELF untuk Shindong)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.