Sukses

Setelah Gitaris GNR dan Jason Mraz, Arkarna Juga Dukung Jokowi

Grup band rock asal Inggris, Arkarna tak mau ketinggalan untuk memberikan dukungannya terhadap calon presiden, Joko Widodo.

Liputan6.com, Jakarta Walau kedua pria asal Inggris yang tergabung dalam grup band Arkarna ini tak ikut memilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 besok, namun mereka memberi semangat kepada rakyat Indonesia.

Tak lupa, mereka pun mengajak para penggemarnya untuk memilih Jokowi untuk menjadi Presiden Indonesia ketujuh. Dalam media sosial, Twitter dengan akun @arkarnaofficial, mereka menulis:

"VOTE JOKOWI FOR A BETTER AND STRONGER FUTURE IN INDONESIA! EVERY VOTE COUNTS GUYS! SAY YES TO DEMOCRACY Arkarna... ."

Ternyata Arkarna menyuarakan aspirasinya itu bukan tanpa alasan. Kedua personelnya, Ollie dan Matt sudah saling kenal dengan mantan Walikota Solo yang dikenal sebagai penggemar musik cadas ini.

Terbukti, dalam akun Twitter-nya itu terlihat salah satu dari mereka foto bersama dengan Jokowi dalam sebuah acara musik. Tampak Jokowi mengenakan pakaian santai, kaus hitam dipadu dengan jaket kulit coklat. Sementara Ollie, berada di sisi Jokowi.

Dukungan terhadap Jokowi bukan saja mereka sebarkan di akun official saja, tetapi di akun pribadi Matt, @Arkarna_Matt juga tak lupa mereka retweet. Arkarna bukan satu-satunya musisi dunia yang memberikan dukungan kepada Jokowi. Ada juga Sting, Jason Mraz serta gitaris Gun n Roses.(Mer/Ade)

Baca:

Giliran Gitaris Guns N' Roses Dukung Jokowi

Sting dan Jason Mraz Beri Dukungan Untuk Jokowi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Arkarna

Video Terkini