Sukses

Lihat Dukungan Terhadap Jokowi, Pesinetron Ini Merinding

Bintang sinetron Thata Anma menjadi satu diantara puluhan ribu orang yang memadati Gelora Bung Karno, Senayan, pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Thata Anma menjadi satu diantara puluhan ribu orang yang memadati Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 5 Juli lalu untuk menonton Konser Salam 2 Jari. Pesinetron Cinta Yang Sama itu mengaku merinding melihat dukungan rakyat yang ditujukan kepada Joko Widodo.

Seperti diketahui, Konser Salam 2 Jari yang digagas Slank dan beberapa musisi besar Indonesia merupakan ajang dukungan sekaligus penutup kampanye dari pasangan Jokowi-JK. Di konser itu, lebih dari seratus musisi dan seniman naik ke atas pentas untuk menunjukkan dukungan, diantaranya ialah Yuni Shara, Jay Subiakto dan Glenn Fredly.

Bagi Thata, berada di dalam GBK saat itu merupakan sebuah kebanggaan. "Senang banget bisa hadir di Konser Salam 2 Jari dan dukung Jokowi-JK secara langsung. Dan di konser itu banyak artis yang rela nggak dibayar," ungkap Thata saat ditemui di Jakarta, Senin (7/6/2014).

"Dengan begitu kan kelihatan, kalau teman-teman artis itu rela meninggalkan job mereka untuk memberikan dukungan ke Pak Jokowi. Merinding banget lihatnya," imbuh dara berusia 18 tahun ini.

Thata sendiri mengaku rela datang ke GBK karena terpanggil dengan Revolusi Mental yang ditawarkan Jokowi. Menurutnya, bangsa ini bisa berubah lebih baik berawal dari mentalnya. "Saya setuju sama `revolusi mental` yang mau diterapkan Jokowi. Beliau itu sosok pemimpin yang jujur, punya kepedulian yang sangat tinggi, pintar, dan pekerja keras," tutup Thata.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.