Sukses

Annabelle, Spinoff The Conjuring Rilis Oktober 2014

Yang sudah nonton `The Conjuring` tentu masih ingat dengan boneka setan yang menakutkan, Annabelle.

Liputan6.com, Los Angeles Penggemar film horor The Conjuring patut senang. Teka-teki mereka akhirnya terjawab.

Untuk waktu yang lama (beberapa bulan, tepatnya) telah ada banyak spekulasi mengenai film yang punya judul tentatif: Untitled New Line Horror Film yang dijadwalkan rilis 3 Oktober 2014. Selasa (8/7/2014), seperti dilansir Collider, Warner Bros. dan New Line Cinema mengumumkan film tersebut adalah spinoff film horor `The Conjuring` berjudul Annabelle.

Yang sudah nonton `The Conjuring` tentu masih ingat dengan boneka setan yang menakutkan itu. Film `Annabelle` ini bukan kelanjutan dari `The Conjuring`, melainkan spinoff alias kisah lepasan. `The Conjuring 2` sendiri punya jadwal rilis 23 Oktober 2015.

Ditulis Collider, `Annabelle` disutradarai John R. Leotti, yang menjadi penata kamera `The Conjuring` yang artinya style filmnya bakal sama. Naskahnya ditulis Gary Dauberman (penulis film horor Crawlspace dari studio yang sama). Sutradara `The Conjuring`, James Wan dan Peter Safran. [baca: Hantu The Conjuring, Anabelle Kembali Difilmkan]

Film ini uniknya, dibintangi aktris bernama Annabelle juga, Annabelle Wallis (dari Peaky Blinders), serta Ward Horton, dan Alfre Woodard.

Dicatat Variety, saat edar Oktober nanti, filmnya akan bersaing dengan film drama mistere Gone Girl yang dibintangi Ben Affleck serta film drama tentang pengungsi perang di Afrika, The Good Lie. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini