Sukses

Ini Video Kemesraan Antonio Banderas dan Mallika Sherawat

Dalam video, Antonio Banderas dan Mallika Sherawat berjalan beriringan dari tepi pelabuhan.

Liputan6.com, Paris Nama Mallika Sherawat sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga penghancur rumah tangga Antonio Banderas dengan Melanie Grffith yang bercerai pada 6 Juni lalu. [Baca: Mallika Sherawat Penyebab Antonio Banderas Bercerai?] Kini telah muncul video antara Antonio dengan Mallika.

Video ini diambil dua minggu di sekitar pelabuhan laut di Prancis sebelum Melanie Griffith menggugat cerai suaminya itu pada 6 Juni lalu. Tepatnya, seseorang telah merekam momen ini pada saat bersamaan acara Festival Film Cannes diselenggarakan pada 24 Mei di Prancis.

Mereka berdua tampak berjalan beriringan dari tepi pelabuhan. Mungkin keduanya baru saja mengadakan perjalanan menikmati keindahan laut di siang hari yang cerah.

Apakah Mallika Sherawat adalah orang ketiga di antara pernikahan Antonio Banderas-Melanie Griffith? Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak terkait. Mallika sendiri membantah memiliki hubungan asmara dengan bintang The Mask of Zorro tersebut.

"Antonio Banderas adalah pria yang luar biasa, seorang penari yang hebat dan seorang kenalan. "Aku tidak pergi berlibur dengannya, dan aku menyesal karena dia akan bercerai," kata Mallika pada Eonline, beberapa waktu lalu.

Antonio Banderas dan Melanie Griffith bertemu ketika syuting film Two Much pada 1995. Hal itu membuat Antonio menceraikan istrinya Ana Leza. Mereka lalu menikah di London, Inggris pada 1996, sebulan setelah Antonio membereskan perceraiannya dengan Ana.

Perceraian ini adalah menjadi perceraian keempat bagi Melanie. Sebelumnya, ia telah menikah dan bercerai dua kali dengan Don Johnson, sedangkan mantan suami yang lain adalah Steve Bauer.
 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.