Sukses

Feby Febiola Sudah Daftarkan Pernikahan?

Feby Febiola dikabarkan telah mendaftarkan nikah dengan Franky Sihombing di sebuah gereja di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola santer digosipkan sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Franky Sihombing ke sebuah gereja di Jakarta. Kabarnya, Febby dan ayah kandung penyanyi Petra Sihombing itu akan naik pelaminan akhir tahun ini.

Saat dikonfirmasi, Feby pun terperanjat kaget. Ia seperti kebingungan mendengar kabar yang sampai saat ini sama sekali tak dilakukannya.

"Aduh, di mana itu, gereja apa itu?," tanya Feby saat ditemui di kawasan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (7/7/2014).

"Beneran lho ini bulan puasa, walaupun saya nggak puasa, ini bulan berkah. Berita itu bohong sama sekali. Sama sekali tidak ada apa-apa," tandas janda Bruce Delteil ini.

Feby mengatakan kalau kabar soal pernikahannya merupakan gosip semata. Wanita berusia 36 tahun itu pun meminta masyarakat dan media massa tak mempercayai kabar tidak benar itu.

"Ngerusak pasaran ah, bulan puasa kan nggak boleh (bergosip). Apapun yang terjadi nanti, ya didoakan saja ya, tapi untuk daftar nikah, kayaknya nggak deh," bantahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.