Sukses

Kabar Nikah Terungkap, Olivia Jensen Masih Sibuk Syuting

Soal kabar pernikahan, Olivia Jensen akan memberi keterangan pers secepatnya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Olivia Lubis Jensen dengan pengusaha batubara bernama Arief terbilang mengejutkan. Tak pernah terlihat jalan bersama, keduanya justru sudah mengikat janji sehidup semati di Yunani, Mei lalu.

Meski kabar pernikahannya terungkap, Olivia belum juga angkat bicara soal pernikahannya yang sudah diketahui oleh masyarakat luas.

"Olive lagi syuting film barunya di Starvision," ucap Imel, manajer Olivia Jensen, saat dihubungi lewat telpon, Senin (7/7/2014).

Bintang film Bukan Cinta Biasa itu juga berencana untuk menggelar jumpa pers untuk membahas pernikahannya dengan Arief yang terbilang diam-diam. "Nanti ada konfirmasi langsung kok dari Olivia Jensen. Secepatnya," tambah Imel.

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi pernikahan Olivia dan Arief digelar pada Mei lalu. Keduanya memilih untuk melangsungkan hari bahagia di kota Santorini, Yunani. Sementara itu, Olivia dan Arief juga sempat melakukan pengambilan foto pre wedding di Phuket, Thailand.

Beberapa foto pre wedding artis yang sebelumnya santer digosipkan berpacaran dengan penyanyi Afgan itu bisa dilihat di laman Lighthouse Photography. Dalam foto itu, baik Olivia dan Arief tampak serasi dan terlihat mesra. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini