Sukses

Di Babak Wild Card IGT Double D Tampil Energik

Bukan hanya Jay Subiyakto yang terpesona akan penampilan Double D, Ari Lasso juga.

Liputan6.com, Jakarta Keceriaan anak-anak tampak meriah di babak Wild Card Indonesia's Got Talent (IGT) tadi malam, Sabtu (5/7/2014). Mereka aadalah anak anak yang berusia sekitar 7 sampai 9 tahun tergabung dalam Double D Dancer.

Meski usianya masih sangat muda, kelenturan tubuh mereka meliuk liuk seakan hendak meyakinkan juri dan pemirsa mereka mahirdance. Dengan set panggung yang mencirikan anak sekolah, anak-anak asal Bandung tersebut tampil sangat riang.

Jay Subiakto, salah satu juri IGT, mengomentari penampilan Double D. "Kalian sangat energik dan menghibur. Keceriaan kalian tidak dimiliki peserta lainnya," ucap Jay di Balai Sarbini, tadi malam.

Bukan hanya Jay yang terpesona akan penampilan Double D. Ari Lasso juga memberi komentar senada kepada Double D. Bagi Ari, satu hal yang dimiliki Double D adalah keberaniannya tampil semasa masih anak kecil.

"Kalau saya pribadi, saya suka melihat keberanian anak kecil untuk tampil seperti ini. Yang terpenting adalah, kamu semua peserta termuda. Dan itu membuktikan kalau setiap usia, setiap talenta, memiliki kesempatan yang sama di panggung IGT," kata Ari. (Ric/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini