Sukses

Lea Michele Pertama Kali Jalan Bareng Pacar Baru

Untuk pertama kalinya Lea Michele dan Matthew Paetz terlihat bersama sejak muncul gosip pacaran awal Juni lalu.

Liputan6.com, Los Angeles Lea Michele telah resmi move-on dari kesedihannya. Bintang Glee ini tampaknya sudah meninggalkan duka mendalam ditinggal kekasih terdahulu, Cory Monteith yang tewas overdosis tahun 2013 silam.

Lea kini sudah punya pacar baru. Dan kini, Lea sudah berani tampil bersama di depan umum dengan pacar barunya, Matthew Paetz.

Situs Just Jared, Kamis (3/7/2014), merilis foto-foto yang dikatakan diambil minggu lalu di Los Angeles yang memperlihatkan Lea dan Matthew Paetz jalan bareng.

Ini untuk pertama kalinya mereka terlihat bersama sejak muncul gosip Lea dan Matthew pacaran awal Juni lalu.

Ditulis Just Jared, pasangan ini terlihat dua kali di hari itu—pertama di pagi hari saat mereka berolahraga lari bersama dan kemudian di siang hari mereka berjalan bersama di taman. Just Jared menulis, Matthew Paetz menghabiskan akhir pekan kemarin di rumah Lea Michele. Bahkan, Matthew menggunakan mobil Lea untuk berpergian.

Lea dan Matthew bertemu saat syuting videoklip single milik Lea, On My way. Matthew berperan sebagai model di videoklip tersebut.

Jagad gosip Hollywood sempat heboh ketika muncul kabar Lea Michele punya pacar baru. Yang lebih bikin heboh lantaran pria yang dikencani Lea ini bukan aktor Hollywood ataupun orang biasa, melainkan seorang gigolo.

Ya, Matthew Paetz bekerja di situs Cowboys4Angels, penyedia jasa pria-pria bagi wanita kesepian. Untuk berkencan dengan Paetz, situs ini mengenakan tarif USD 350 atau seklitar Rp 4 juta lebih per jam. Jika ingin berakhir pekan bersamanya tarifnya USD 6 ribu atau Rp 71 juta lebih. Bagi yang ingin "memilki"-nya seminggu penuh tarif yang dikenakan USD 17.500 atau Rp 207,5 juta.

Sejak menjalin hubungan dengan Lea Michele, Paetz mengambil cuti, tak pernah mengambil job kencan panggilan.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.