Sukses

Akui Pisah Ranjang, Sandy Tumiwa: Saya dan Tessa Baik-baik Saja

Selama Ramadan, Sandy Tumiwa memilih untuk menghabiskan waktu di rumah sang ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Sandy Tumiwa sempat mengakui kalau dirinya sudah tak lagi seranjang dengan sang istri, Tessa Kaunang, meski masih tinggal satu atap. Selama Ramadan, Sandy memilih untuk menghabiskan waktu di rumah sang ibunda.

Kondisi tersebut mencuatkan kabar kalau Sandy dan Tessa memang tak lagi harmonis. Sejak Sandy memutuskan menjadi mualaf, gejolak rumah tangga yang sudah berjalan lebih dari tiga tahun itu pun muncul. Tapi, Sandy memastikan jika hal itu tidak benar.

"Sampai sekarang saya dan Tessa masih baik-baik saja," saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/7/2014) malam.

Meski jarang pulang ke rumah dan lebih banyak bersama dengan ibunda, Sandy mengatakan jika dirinya dan Tessa tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis.

"Saya datang ke rumah mama itu pas sahur, ya itu tadi saya bilang, bolak-balik saja ke rumah, jadi membagi waktu. Sampai sekarang baik-baik saja kok," terang dia.

Disinggung soal kabar Tessa tak lagi menjalankan perannya sebagai seorang istri dan ibu rumah tangga, Sandy memilih untuk tak menjawab. Ia justru membalas pertanyaan itu dengan bernyanyi. "Aku baik-baik saja," ceplos Sandy bernyanyi dan tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.