Sukses

Hampir 6 Tahun Bersama, Jewel Cerai dari Suami

Jewel dan sang suami pacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah di kepulauan Bahama pada Agustus 2008.

Liputan6.com, Los Angeles Satu lagi rumah tangga seleb Hollywood terancam karam. Jewel memutuskan mengakhiri rumah tangganya bersama bintang rodeo, Ty Murray setelah hampir enam tahun hidup bersama.

"Saya dan suami saya, sahabat dan pasangan selama 16 tahun ini telah memutuskan untuk berpisah," tulis penyanyi berusia 40 tahun ini di blognya pada Rabu (2/7/2014), seperti dikutip Huffington Post.

"Ty dan saya telah berusaha menjalani hidup seperti pasangan biasa lain, dan perpisahan kami sebagai suami dan istri takkan membuat cinta kami luntur," tulis Jewel.

Ditulisnya juga, keputusan berpisah ini tidak datang seketika. "Untuk beberapa lama kami sudah menjalani kehidupan yang jauh dari sorotan, menjalani saat-saat berat yang banyak mengajarkan kami. Hal itu membuat kami memiliki waktu untuk memikirkan ulang apa yang membuat kami jatuh cinta dan tidak menjadi saling benci," tulisnya juga.

Dalam posting-an itu, Jewel dan Murray, 44 tahun, telah sepakat menjadi mitra untuk membesarkan bersama putra mereka, Kase, yang berumur tiga tahun pada 11 Juli nanti.

"Kami akan tetap menjadi teman dekat. Kami yakin bisa berteman dengan tetap saling menghormati, hal yang penting bagi kami sebagai orang tua," tulisnya. Untuk anaknya, Jewel berharap: Kami berharap yang terbaik bagi putra kami."

Pelantun Foolish Game dan sang suami pacaran selama 10 tahun sebelum akhirnya menikah di kepulauan Bahama pada Agustus 2008. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.