Sukses

Julia Roberts Penyebab Kematian Adik Tirinya?

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada awal tahun ini, adik tiri Julia Roberts, Nancy Motes sempat membuat catatan.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya pada awal tahun ini, adik tiri Julia Roberts, Nancy Motes sempat membuat catatan dengan tulisan tangannya sendiri. Di sana dia mencurahkan perasaan terdalamnya.

Dan terungkap penyebab kematiannya. Ternyata, dia menulis kalau ibu dan Julia Roberts adalah orang-orang yang mengakibatkan dirinya mengalami depresi berat.

"Ibu saya dan apa yang disebut `saudara kandung` tak mendapatkan apa-apa kecuali memori bahwa mereka yang mendorong saya ke depresi terdalam yang pernah saya rasakan," tulisnya, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (2/7/2014).

"Saya sudah menderita penyakit ini seumur hidup saya, namun belum pernah seburuk ini. Saya menangis setiap pagi (karena) saya terbangun," lanjutnya.

Koroner daerah Los Angeles menyimpulkan bahwa Nancy Motes bunuh diri pada Februari dengan menenggak berbagai obat-obatan dan naik ke bak mandi yang berisikan air.

Nancy pun tak lupa menuliskan pernyataan untuk sang kekasih, John Dilbeck, "Saya tahu ini akan berpengaruh padamu. Kamu yang paling mengerti, dan saya tidak cukup bisa minta maaf. Saya benar-benar diberkati dan beruntung memilikimu sebagai cinta sejati saya dan juga teman terbaik. Saya akan membawamu bersama selamanya." (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.