Sukses

6 Seleb Hollywood yang Menghapus Tato Nama Mantan

Siapa saja seleb Hollywood lain yang sudah menghapus nama mantan pasangan masing-masing usai putus hubungan asmara?

Liputan6.com, Jakarta Sebetulnya ada aturan tak tertulis berbunyi begini: Jangan merajah nama pasangan entah saat masih pacaran atau bahkan sudah bestatus suami/istri di bagian manapun tubuh Anda.

Sebab, Anda takkan pernah tahu bagaimana kisah asmara Anda akan berujung. Dan kalau ujungnya tak mengenakkan, Anda akan melihat nama sang mantan di tubuh terajah selamanya.

Selamanya? Nggak persis betul begitu, sih. Jika tak ingin melihat nama sang mantan terus-terusan Anda masih bisa kok menghapus tato yang terlanjur terajah di tubuh.

Menghapus tato sang mantan rupanya juga dilakukan sejumlah seleb Hollywood. Yang paling anyar, belum lama ini Melanie Grifftih yang belum lama menggugat cerai Antonio Banderas, setelah 18 tahun menikah, muncul di depan public dengan nama "Antonio" tak lagi terajah di lengannya.

Siapa saja seleb Hollywood lain yang sudah menghapus nama mantan pasangan masing-masing usai putus cinta?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp

Seleb Hollywood yang terkenal mengubah tato mantan pacar adalah Johnny Depp. Ketika berpacaran dengan Winona Ryder (lawan mainnya di Edward Scissorhands), Depp menato tangan kanannya dengan tulisan "Winona Forever". Ternyata, tato itu bukanlah ramalan. Mereka putus di awal 1990-an. Pada 1994, Depp menghapus dua huruf terakhir dan menyisakan tulisan "Wino Forever" saja. Kepada majalah Playboy, bintang Pirates of the Carribean ini tato dengan tulisan baru itu, "Sesungguhnya itu lebih akurat."

3 dari 7 halaman

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie dikenal sebagai aktris yang konon menjalani kehidupan liar saat menikah dengan Billy Bob Thornton. Bukti keliaran itu, Jolie merajah nama suami di lengan kirinya bertuliskan "Billy Bob". Setelah bercerai dengan aktor Sling Blade itu tahun 2003, Jolie menghapus nama itu. Jolie kemudian menggantinya dengan menato kordinat-kordinat Bumi tempat putra-putrinya dilahirkan.

4 dari 7 halaman

Melanie Griffith

Melanie Griffith

Melanie Griffith menulis nama suaminya Antonio Banderas bertuliskan kata “Antonio” dalam hati di tahun 1990-an. Namun, setelah menggugat cerai, tak butuh lama bagi Griffith untuk menghapus nama Banderas di lengannya. Saat hadir ke acara Italian Film Festival pada 17 Juni lalu, nama "Antonio" sudah terhapus.

5 dari 7 halaman

Eva Longoria

Eva Longoria

Bintang Desperate Housewives Eva Longoria merayakan perkawinannya dengan pebasket Tony Parker tak hanya dengan sebuah tato di tubuh, tapi tiga sekaligus. Tato pertama tulisan "NINE" besar di bagian belakang lehernya, mengacu pada nomor punggung Parker di tim basket; kedua tato tulisan kecil "07-07-07" di lengannya, mengacu pada tanggal pernikahan mereka; ketiga, tato inisial sang suami yang berada entah di mana di tubuhnya. Setelah pasangan ini bercerai tahun 2010, Longoria butuh waktu dua tahun untuk menghapus semuanya sampai bersih tak berbekas.

6 dari 7 halaman

Marc Anthony

Marc Anthony

Setelah bercerai dari Jennifer Lopez pada 2011, Marc Anthony yang semula menuliskan "Jennifer" di pergelangan tangannya memutuskan menyamarkannya dengan tato lain.

7 dari 7 halaman

Denise Richards

Denise Richards 

Ketika menikah pada 2002, Denise Richards dan Charlie Sheen sepakat untuk menato nama pasangan di tubuh masing-masing. Kepada People waktu itu, Richards begitu bahagia dan bilang, "Tak pernah ada orang yang menato nama saya di tubuhnya sebelumnya." Namun, lima tahun kemudian rumah tangga mereka bubar. Keduanya lalu menyesal telah menato nama pasangan. Sheen menghapus nama "Denise" atas permintaan pacar barunya Brooke Mueller. Sebagai balasan, Richards mengubah nama "Charlie" menjadi sebuah gambar peri. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini