Sukses

Sharon Osbourne Menyesal Pernah Operasi

Sharon Osbourne mengakui penyesalan selalu datang terlambat, khususnya setelah ia melakukan prosedur operasi.

Liputan6.com, Los Angeles Sharon Osbourne mengakui dirinya melakukan kecurangan. Istri dari sang legenda Ozzy Osbourne ini melakukan prosedur sedot lemak untuk menurunkan berat badannya dengan drastis.

Sharon melakukan operasi tersebut 1999 silam setelah bergulat dengan proses penurunan berat badan selama beberapa tahun. Sharon mengungkapkan, ia memang sulit sekali menurunkan berat badan.

(Sharon Osbourne bersama sang suami Ozzy saat menghadiri sebuah acara)

"Saya terpaksa melakukan kecurangan itu karena merasa perut saya sangat kembung. Akhirnya, saya pun terpaksa melakukan sedot lemak," ujar Sharon saat diwawancarai Entertainment Tonight.

Setelah melakukan itu, Sharon akhirnya kapok. Ia memilih untuk diet sehat daripada cara instan untuk membuatnya kurus. Ia pun menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuhnya.

"Saya melakukan kecurangan saat melakukan penurunan berat badan. Akhirnya, saya sadar, dan saya mulai melakkan diet, dengan cara mengurangi karbohidrat yang masuk dalam tubuh."(Des/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini