Sukses

Verrel Bramasta Pacari Cinta Laura?

Keduanya dekat setelah sama-sama mengisi acara Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla, Verrel Bramasta, disebut-sebut sedang merenda cinta dengan Cinta Laura. Dugaan ini menguak semenjak keduanya mengisi sebuah program televisi.

Namun, saat dihubungi via telepon pada Senin (30/6/2014), Verrel menampik kalau ia memacari Cinta. "Hahahaha.... Temeanan aja kok. Kebetulan ngisi acara bareng juga di bulan puasa. Jadi ya lebih deket dari sebelumnya," kata Verrel.

Di mata Verrel, Cinta merupakan wanita yang sempurna dan pintar. Bahkan, ia tak segan memuji pelantun Love or Money tersebut.

"Dia perfeksionis, smart, jujur dan apa adanya. Straight to the point, kalau suka dia bilang suka, kalau nggak ya bilang nggak," imbuh Verrel.

Sayang, Verrel tak berani menyebut kalau Cinta merupakan tipe wanita idamannya. "Lihat nanti saja deh, jadinya seperti apa," pungkas Verrel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini