Sukses

Tutup Glastonbury, Kasabian Rayakan Ultah Sahabat

Liputan6.com, London Rocker asal Inggris, Kasabian terpilih sebagai salah satu band penutup dalam acara Glastonbury Festival, pada Minggu (29/6/2014). Mereka bersuka ria dengan lagu-lagu seperti Club foot, Empire, Shoot The Runner, dan Crazy, salah satu lagu dari Gnarls Barkley.

Menjelang akhir pertunjukan, Kasabian pun membawakan lagu Happy Birthday, sebagai hadiah untuk sahabat mereka, yang juga roadie --kru yang selalu menemani bandnya tur-- mereka.

Band ini mengatakan kepada penonton yang hadir bahwa roadie ini sudah menemani Kasabian selama 10 tahun. Dan pada hari itu, sedang berulang tahun. Pelantun Fire ini pun mengundangnya ke atas panggung, sebelum mengajak penonton untuk bernyanyi bersama lagu `Happy Birthday`.

"Dia memberikan hidupnya untuk rock and roll. Sehingga kita berutang kepadanya," ungkap gitaris Kasabian, Serge Pizzorno, dilansir Contactmusic, Senin (30/6/2014).

Sang vokalis, Tom Meighan juga bercerita yang cukup mengharukan tentang perjalanan mereka 10 tahun lalu di Glastonbury. Band ini sempat menjadi band yang mendapat panggung jarak jauh. Dan kini, mereka berterima kasih kepada fans untuk membantunya mencapai statusnya sebagai band utama.

Sebelumnya, Glastonbury 2014 juga dimeriahkan oleh Dolly Parton sebagai artis yang paling menarik penonton. Ada juga Arcade Fire, serta Metallica. (Mer/Ade)