Sukses

Tempe, Makanan Andalan Andhika Pratama saat Puasa

Ussy Sulistiawati mengatakan Andhika Pratama tipikal suami yang tak rewel soal makanan.

Liputan6.com, Jakarta Saat menjalankan ibadah puasa, makanan yang disantap saat berbuka puasa dan sahur berbeda-beda di setiap keluarga. Termasuk pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawati. Keduanya mengaku tak menyiapkan makanan mewah dan lezat, baik untuk berbuka puasa dan sahur.

"Suami saya itu gampang banget makannya. Asal ada tempe sama sayur bayam bening, beres. Kalau masak aneh-aneh malah nggak bakal disentuh," ucap Ussy dan Andhika saat ditemui di bilangan Benhill, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Ussy mengatakan, Andhika tipikal suami yang tak rewel soal makanan. Di bulan Ramadan seperti sekarang ini, ia bahkan tak meminta dibuatkan makanan khusus.

"Pokoknya sayur bayam sama tempe harus ada. Kalau buka, paling minta es kelapa saja," urai Ussy.

Kesederhanaan bintang sinetron 3 Semprul Mencari Surga itu sangat disyukuri oleh Ussy. Ia tak menyangka jika Andhika tak meminta banyak hal soal menu makanan selama dua tahun menjalani mahligai pernikahan.

"Makannya biasa banget, sederhana dan simple. Semoga dengan begitu, bisa cepat kaya ya hahaha," harap Ussy sembari terbahak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini