Sukses

Shindong Super Junior Persiapkan Diri Ikut Wamil

Shindong `Super Junior` telah siap untuk mengikuti wajib militer yang akan ditempuhnya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Shindong `Super Junior` menyiapkan diri untuk panggilan jiwanya mengikuti wajib militer yang akan ditempuhnya dalam waktu dekat. Shindong tak bisa mengelak lagi dengan tugas negaranya itu.

Shindong memang telah menerima surat panggilan untuk mengikuti wamil. Berdasarkan surat tersebut, Shindong akan mulai menjalani pelatihan 31 Maret mendatang. Namun Shindong sempat menunda karena jadwal padat yang dilakoninya.

Shindong mulai meninggalkan kesibukannya, salah satunya sebagai penyiar radio Shim Shim Ta Pa. Keputusan Shindong ini tentu saja membuat pendengar setianya merasa sedih, dilansir dari MNet, Kamis (26/6/2014).

Wajar saja, Shindong telah mulai melakukan profesinya sebagai DJ sejak 2008 silam. Ia menemani penggemar setiap malam. Meski di tengah kesibukannya bersama rekan-rekannya di Super Junior, Shindong tak pernah meninggalkan acara tersebut.

Setelah memutuskan untuk ikut wamil, Shindong terpaksa meninggalkan acara tersebut awal Juli ini. Semua itu telah dipikirkan Shindong dengan baik.

Shindong memang telah membuat namanya harum sebagai penyiar radio. Shindong juga pernah menerima penghargaan sebagai Excellence for Radio Award pada 2009 silam dan Top Excellence for Radio Award di 2013.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.