Sukses

Ringo Starr Yakin Paul McCartney Sudah Siap Lanjutkan Tur

Ringo Starr mengatakan Paul McCartney sudah bugar dan siap untuk segera beraksi kembali di atas panggung dan melanjutkan tur dunianya.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah sempat menunda konsernya lantaran harus terbaring di rumah sakit akibat terserang virus, kini Paul McCartney telah siap untuk melanjutkan tur konsernya. Hal tersebut diungkapkan oleh rekan satu bandnya di The Beatles, Ringo Starr baru-baru ini.

Dilansir dari Contactmusic, Selasa (24/6/2014), Ringo Starr mengatakan Paul McCartney sudah bugar dan siap untuk segera beraksi kembali di atas panggung dan melanjutkan tur dunianya. Starr juga memberikan semangat kepada rekannya tersebut agar memberikan penampilan terbaiknya.

Paul McCartney akan kembali melanjutkan konsernya yang bertajuk Out There pada 5 Juli mendatang di New York, Amerika Serikat. Sebelumnya, musisi berusia 71 tahun ini mengikuti saran dokter agar beristirahat untuk beberapa waktu.

Mantan personel The Beatles tersebut akan keliling dunia selama empat bulan untuk menyelesaikan konsernya itu. Konser Paul McCartney akan berakhir pada 5 Oktober mendatang.

Dalam tur konsernya, Paul McCartney akan membawakan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga para penggemarnya. Jadwal konser Out There Paul McCartney telah diatur ulang agar tidak mengecewakan penggemar yang telah menunggunya.

Beberapa waktu lalu, Paul McCartney sempat merasa kecewa lantaran jadwal konsernya diatur ulang. Ia menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemarnya dalam website resminya.

"Saya minta maaf tentang semua ini untuk beberapa minggu kedepan sebelum kita kembali menggoyang di Amerika," ujar Paul McCartney dalam website pribadinya www.paulmccartney.com.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini