Sukses

Robin Thicke Gambarkan Isi Hatinya Dalam Videoklip Terbaru

Dalam videoklip terbarunya, Robin Thicke menggambarkan dirinya mencoba untuk kembali mendapatkan hati mantan istrinya.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak Paula Patton memutuskan mengakhiri hubungan rumahtangganya, Robin Thicke terus berusaha mengajak mantan istrinya tersebut untuk rujuk kembali. Sebagai seorang musisi, Robin Thicke menulis lagu untuk wanita yang masih ia cintainya itu.

Single terbaru Robin Thicke berjudul Get Her Back merupakan lagu kedua yang ia tulis tulus dari lubuk hatinya yang dipersembahkan untuk Paula Patton. Videoklip dari single tersebut baru saja dikeluarkan pada 23 Juni kemarin.

Dalam videoklip berdurasi sekitar empat menit itu, Robin Thicke terlihat bertelanjang dada dengan begitu emosional menyanyikan lagu Get Her Back. Videoklip tersebut berlatar belakang hitam dengan adegan seorang wanita telanjang yang diibaratkan sebagai Paula Patton.

Adegan lain dalam videoklip itu mengisahkan sang gadis tersebut mengirim pesan kepada Robin Thicke untuk mengakhiri hubungan dan tidak peduli dengan perkataan orang-orang. Selain itu, dalam videoklip tersebut juga menggambarkan isi hati Robin Thicke yang mengisyaratkan bahwa dirinya masih memiliki banyak rencana untuk mendapatkan Paula Patton kembali dengan mengatakan 'ini merupakan sebuah permulaan'.

Berikut penggalan lirik lagu Get Her Back:

"I gotta get her, go get her back. I gotta treat her right. I gotta cherish her for life. I should've kissed you longer. I should've held you stronger. And I'll wait for forever for you," tulis Robin dalam lagu terbarunya itu.

(Saya akan mendapatkanya, berusaha untuk terus memiliki dia. Saya berjanji akan memperlakukan dia dengan baik, membuatnya untuk terus bahagia dan ceria. Saya seharusnya menciummu lebih lama, memelukmu lebih erat. Saya akan menunggu hal itu selamanya).

Bahkan untuk membuktikan kesungguhannya mengajak Paula Patton rujuk, penyanyi berusia 37 tahun itu mempersembahkan album terbarunya untuk mantan istrinya itu. Album terbaru Robin Thicke ini diberi judul Paula yang akan dirilis pada 1 Juli mendatang.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini